MLA |

The Great Steak Escape, Keunggulan Rasa, Kualitas, dan Gizi dari Daging Sapi Australia

author
Semy
Kamis, 10 Maret 2022 | 15:44 WIB


Pada acara yang diselenggarakan oleh True Aussie Beef & Lamb, brand yang diprakarsai oleh Meat and Livestock Australia (MLA), degan tema The Great Steak Escape. Acara ini berlangsung di tanggal 8 Maret 2022 di Area Parkir Timur GBK Senayan.

MLA |

Acara ini merupakan tahun ke-2 diadakan.The Great Steak Escape kembali menyoroti keunggulan rasa, kualitas, dan gizi dari daging sapi Australia kepada konsumen. Ada 24 Executive Chef dari restoran terbaik di Jakarta yang menghidangkan kreasi masakan terbaik dari berbagai potongan sapi.

MLA |


“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi berbagai potongan daging sapi Australia di luar potongan yang sudah populer seperti Sirloin dan Tenderloin karena masih banyak potongan daging yang enak yang masih kurang diketahui yang sebenarnya tidak kalah enaknya. Kami berharap bisa memberikan pengetahuan baru kepada konsumen tentang potongan daging yang berbeda dan dapat menjadikan hari-hari para pencinta kuliner menjadi luar biasa dan penuh kesenangan saat mengkonsumsi daging berkualitas," jelas Christian Haryanto, Business Development Manager MLA Indonesia.

MLA |


Turut hadir juga Duta besar Australia untuk Indonesia, Ms Penny Williams PSM. Saat memberikan sambuatan acara, dubes Penny menyatakan bahwa dia adalah penggemar bakso saat masih duduk di bangku SMA di Inindonesia.Ia berharap daging sapi Australia dapat diolah menjadi banyak hidangan lezat seperti bakso sapi.

AMUZ Gourmet, Aprez, Bistrogram, CASPAR, View Steak Bar Fairmont Jakarta, Alto Restaurant & Bar, Four Season Hotel Jakarta, Cut & Grill, Seasonal Tastes The Westin Jakarta, Pa.So.La Restaurant The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, La Brasserie Le Meridien, Riva Whyndham Casablanca Jakarta, Summers at The Pool Swissotel Jakarta, Hollycow,  Nusantara Restaurant, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, Portable, SKYE Bar & Restaurant, Tucano's Brazillian BBQ, Kenjiro, The Brotherhood of Gunawarman, NARA, Meat Smith, Tamarind & Lime dan William's, Sailendra JW Marriot Jakarta.