Sari Jahe Kolang-Kaling | ROMY PALAR/COOKIN.ID

Minuman Jahe, Kapan Pun dan Dalam Suasana Apa pun, Sama Nikmatnya

author
Marti
Jumat, 15 Mei 2020 | 13:39 WIB

 

Nggak ada alasan untuk nggak mengonsumsi jahe karena akar herbal satu ini bisa muncul di minuman sehari-hari. Yuk, konsumsi jahe dengan 3 kreasi yang asik ini!

 

Semua orang sepakat, jahe banyak manfaatnya bagi kesehatan. Jahe bisa seketika menghangatkan badan. Ini bikin tubuh nyaman sehingga memberikan efek relaksasi. Jahe juga berkhasiat meredakan masuk angin, kembung serta mengurangi rasa mual.

MInuman Herbadrink Sari Jahe jelas memberi manfaat itu karena terbuat dari bahan jahe asli alami, serta diproduksi dengan teknologi dan kontrol kualitas yang tinggi. Mau tau kreasi nikmatnya minuman Herbadrink Sari Jahe dengan berbagai manfaatnya? Ini dia beberapa alternatif kreasi yang bisa kamu coba.

 

1. Sari Jahe Kolang-Kaling

Hari gini nggak usah lagi repot-repot berburu jahe, mengupas, menggeprek lalu merebusnya dalam air seperti dulu. Pakai aja minuman jahe siap seduh seperti Herbadrink Sari Jahe.

Ingin minuman jahe kamu makin seru? Tambahkan kolang-kaling di dalamnya. Tekstur kenyalnya di tengah hangatnya jahe bikin nagih. 

Belum lagi warna kolang-kalingnya yang bikin makin semangat. Mau tahu cara bikinnya Herbadrink Sari Jahe Kolang-Kaling ini? Langsung klik aja videonya di bawah ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cookin.Id (@cookin.id) on

 

Nggak cuma praktis, Herbadrink Sari Jahe ini juga dibuat dengan proses teknologi yang canggih dan higienis. Sehingga, hasilnya bersih tidak ada endapan. Rasanya juga dijamin enak dan segar.

 

Teh Rempah Jahe

Kali ini coba, deh, bereksperimen dengan minuman Herbadrink Sari Jahe hangat dengan resep berikut:

Seduh Herbadrink Sari Jahe dengan air panas, masukkan teh celup sebentar hingga terlihat warna teh bercampur, lalu angkat. Tambahkan rempah serai dan cengkeh sedikit saja supaya tidak merusak nikmatnya rasa jahe.

Minuman sari jahe asli dengan sedikit sensasi rasa tambahan menjadi kombinasi yang nikmat. Teh Rempah Jahe ini bisa disajikan dingin atau panas juga, lho!

Teh berkolaborasi dengan jahe dan rempah. | ROMY PALAR/COOKIN.ID

 

Minuman Imunitas Enak

Manfaat sari jahe bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi membantu meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh. Herbadrink Sari Jahe yang terbuat dari rempah jahe asli alami, begitu praktis, memudahkan konsumen untuk mendapatkan manfaatnya.

Memadukan manfaat sari jahe dengan rempah lainnya, selain menjadikan minuman dengan kreasi yang nikmat, juga memberi manfaat tambahan.

Rebus air secukupnya, masukkan temulawak, kunyit dan sereh. Siapkan serbuk Herbadrink Sari Jahe ke dalam gelas. Seduh dengan air rebusan rempah tadi. Aduk rata dan hidangkan. Nikmati minuman hangat rasa jahe dengan sentuhan rasa dan aroma rempah temulawak, kunyit, dan sereh. Perpaduan yang mantap.

Minuman Imunitas | ROMY PALAR/COOKIN.ID

 

Variatif banget kan minuman yang bisa kamu bikin dengan jahe? Nah, Cookinid dan Herbadrink mengajak kamu untuk ikutan Recipe Challenge #RamadanAlamiHerbadrink mulai tanggal 4 Mei - 14 Juni 2020. Tunjukin kreasi resepmu yang unik dan dapetin hadiah voucher belanja total jutaan rupiah! Info lebih lanjut lihat di @herbadrink dan @cookin.id.

Jangan sampai kelewatan, Cookiners!

 


Simak juga:

Dalgona Temulawak, Cara Kekinian Dapetin Khasiat Temulawak

Dalgona Temulawak | ROMY PALAR/COOKIN.ID