Asupan cairan adalah hal penting saat demam datang. Selain dalam bentuk air minum, cairan bisa di dapat dari makanan. Karena itu banyak orang lari ke sup Ketika demam melanda. Masakan apa lagi yang baik sebagai penurun demam. 1. Bubur Ayam Bikin bubur yang encer agar cairan yang masuk ke dalam tubuh lebih banyak. Bubur juga mudah dicerna tubuh dan mudah ditelan terutama untuk kamu yang mengalami dmam akibat radang tenggorokan. 2. Sup Ayam Herbal Biasanya di took obat cina sudah disediakan satu paket bahan rempah untuk membuat sup ayam herbal. Cairan, protein, dan rempah di dalam sup ini akan segera meningkatkan stamina kamu. 3. Madu dan Lemon Madu dan lemon memiliki senyawa antimikroba yang tinggi dalam menggempur virus pembawa penyakit. 4. Yoghurt Yoghurt merupakan makanan yang mengandung bakteria baik yang membantu untuk melawan microba penyebab demam. Yoghurt merupakan salah satu sumber protein yang bisa diandalkan dalam membantu proses penyembuhan secepat mungkin. | Shutterstock

5 Makanan Yang Wajib Kalian Konsumsi Saat Demam

author
Semy
Jumat, 18 Maret 2022 | 16:00 WIB


Asupan cairan adalah hal penting saat demam datang. Selain dalam bentuk air minum, cairan bisa di dapat dari makanan. Karena itu banyak orang lari ke sup Ketika demam melanda. Masakan apa lagi yang baik sebagai penurun demam.

Ini Cara Gampang Bikin Bubur Telur Korea


1. Bubur Ayam
Bikin bubur yang encer agar cairan yang masuk ke dalam tubuh lebih banyak. Bubur juga mudah dicerna tubuh dan mudah ditelan terutama untuk kamu yang mengalami dmam akibat radang tenggorokan.


2. Sup Ayam Herbal
Biasanya di took obat cina sudah disediakan satu paket bahan rempah untuk membuat sup ayam herbal. Cairan, protein, dan rempah di dalam sup ini akan segera meningkatkan stamina kamu.

Resep Sup Ayam Kembang Kol Bumbu Pekak


3. Madu dan Lemon
Madu dan lemon memiliki senyawa antimikroba yang tinggi dalam menggempur virus pembawa penyakit.


4. Yoghurt
Yoghurt merupakan makanan yang mengandung bakteria baik yang membantu untuk melawan microba penyebab demam. Yoghurt merupakan salah satu sumber protein yang bisa diandalkan dalam membantu proses penyembuhan secepat mungkin.

Resep Sup Ayam Tomat