Ini List Resep Kue Kering Wajib Yang Kamu Cari-Cari Untuk Natal dan Akhir Tahun

author
Marti, Semy
Selasa, 10 Desember 2019 | 16:08 WIB

 

Natal dan tahun baru segera datang. Pasti kamu lagi berburu resep kue-kue kering enak, kan? Nggak usah cari di banyak tempat, di sini kami beri list kue keringnya, resep dan sebagian video cara membuatnya. Langsung cus belanja bahannya, yuk!

 

1. Nastar

Siapa, sih, yang nggak doyan kue nastar? Makanya, semua orang berlomba-lomba bikin nastar yang enak. Kalau selama ini kamu belum berhasil bikin nastar yang enak, jangan menyerah! Soalnya, resep ini bisa jadi jurus pamungkas.

Langsung aja klik video nastar klasik di atas. Untuk resep lengkapnya bisa disimak di sini.

Ingin bikin nastar dengan variasi yang berbeda? Bisa! Coba tambahin apel ke dalam selai nanas yang bakal jadi isian nastar kamu. Resep nastar keju apel nanas bisa diklik di sini.

Selain apel, stroberi juga bisa jadi isian nastar, lho. Klik di sini untuk resep nastar nanas stroberi yang segar.

 

2. Kastengel

Nggak ada perayaan tanpa kue kastengel. Kue dengan rasa keju yang dominan ini memang nagih. Tahu, nggak, sih, kalau dengan satu adonan kue kastengel saja, kamu bisa bikin 3 variasi rasa yang beda?

Klik di sini untuk resep lengkap kue kering keju dengan tiga variasi, yaitu kastengel klasik, kue kering keju pizza dan kue kering keju tabur telur asin. Pasti kastengel kamu nggak ada duanya.

Ingin kastengel kamu superrenyah? Nggak ada yang ngelarang. Tambahin bahan yang sudah crunchy dari sananya, seperti corn flake misalnya. Video dan resep lengkap crunchy kastengel bisa diklik di sini.

 

 

3. Kue Lidah Kucing

Kue kering satu ini boleh tipis bentuknya, tapi begitu digigit, langsung lumer di mulut. Well, idealnya begitu. Tapi nggak semua kue lidah kucing punya kualitas ‘surga’ kayak gitu. Nah, kalau kamu bikin pakai video panduan di atas, pasti hasilnya sesuai harapan. Resep detail kue kering lidah kucing keju bisa diklik di sini ya.

Daan, kue kering lidah kucing juga bisa dibuat lebih kaya rasa, lho. Mau bikin dengan rasa tiramisu, bisa banget! Kalau nggak percaya, langsung simak video dan resep kue kering lidah kucing tiramisu di sini, ya.

 

4. Kue Putri Salju

 

Putri salju termasuk banyak yang mencari saat perayaan apa pun, termasuk Natal. Kue dengan adonan yang ditambahkan kacang ini memang punya sentuhan spesial di lapisan gulanya. Kue keringnya sendiri bisa tawar atau juga sedikit manis.

Nah, di video di atas, putri salju muncul dalam bentuk bola-bola salju yang cantik. Yang digunakan adalah kacang mede. Resep lengkap Snow Ball Cookies bisa diklik di sini.

Ada juga kue putri salju yang dibuat dari kacang almond. Bentuknya juga lebih klasik, yaitu bulan sabit khas putri salju. Resep detail Putri Salju Almond bisa langsung diklik di sini ya.

 

Jadi, mau bikin yang mana dulu, Cookiners?

 

 

Simak juga: